Sabtu, 01 Oktober 2011

Tutorial meremote salah satu komputer user warnet dari rumah

Connectback adalah program backdoor yang dibuat oleh vires, disini penulis akan mempertajam contoh penggunaannya pada komputer user warnet, karena contoh kasus ini dapat lebih mudah dimengerti oleh pembaca.
Secara umum penulis lebih sering menggunakan program ini jika target komputer adalah menggunakan sistem operasi windows dibandingkan menggunakan netcat yang tentu dengan metode yang sama, menurut penulis, netcat lebih enak jika targetnya adalah linux.
Jika anda ingin mencoba menggunakan program ini dapat dicoba untuk remote komputer user di warnet dengan tanggung jawab anda sendiri, anda dapat mendatangi suatu warnet dan melakukan download program NewCB yang disediakan di blog ini. Dalam kompresi file ConnectBack ada 3 buah file yaitu :

cbSERVER : Dijalankan di komputer yang meremote
cbCLIENT : Dijalankan di komputer yang diremote
vires.neth : Diisi dengan IP Publik yang dimiliki oleh koneksi internet anda di rumah.
Pertama-tama anda edit dulu file vires.neth, isi dengan IP Publik pada koneksi internet anda di rumah, yang memiliki IP Publik contohnya Speedy, Telkomsel Flash dan sebagainya.


Setelah anda edit lalu simpan, anda jalankan program cbCLIENT, setelah dijalankan tinggal anda balik ke rumah lalu anda masuk ke komputer anda lalu di jalankan cbSERVER di komputer rumah yang terkoneksi internet dengan IP Publik.



Binggo, anda sekarang telah mendapatkan shell dari komputer user warnet.
Tujuan dari artikel ini lebih pada memberikan informasi di mana remote tanpa ijin dapat terjadi di mana saja yang dimana komputer yang terkoneksi internet dapat diakses oleh banyak orang, salah satu untuk menghindari adanya hal seperti ini dapat memasang program anti exe.

DOWNLOAD PROGRAM


0 komentar:

Poskan Komentar